Iklan Makanan yang Bergaya Fantastis

Dunia iklan memang tidak pernah berhenti mengejutkan kalangan masyarakat. Memang seperti tujuannya bahwa iklan ini menggambarkan akan suatu hal dalam bentuk yang sedikit berlebih-lebihan. Dalam aneka macam iklan sering ditampilkan dalam gaya yang berlebihan dan sedikit hiperbola untuk berhasil menarik perhatian segenap masyarakatnya. Aneka macam iklan banyak yang berhasil ditampilkan secara menarik dan membekas di benak para masyarakatnya dalam mengingatkan mereka akan produk sbobet88 indonesia yang ditawarkan dalam iklan tersebut.

Beberapa contoh iklan yang populer banyak yang dikemas dalam aneka macam gaya dan budaya. Mulai dari tayangan yang bernuansa kehidupan sehari-hari di era modern, pertemuan antara manusia dengan sosok maskot tertentu, mengangkat tema tren film yang sempat populer di masa lalu, hingga ditambah dengan nuansa kolosal ala budaya tradisional secara maksimal hingga memberi tampilan yang menarik bagi para penontonnya. Aneka iklan ini terbukti berhasil menyampaikan pesannya dengan baik. Terlebih lagi unsur visual dan adegan yang ditampilkan dalam iklan juga meninggalkan kesan mendalam di benak banyak penontonnya.

Apa sajakah iklan dari produk makanan maupun minuman di Indonesia yang disebut telah berhasil dalam menyampaikan pesan dalam balutan unsur sinematik yang baik? Faktor apa saja yang membuat aneka iklan ini disebut telah berhasil? Apakah anda sendiri pernah menontonnya secara langsung akan tayangan ke-4 macam iklan yang dibahas di bawah ini? Mari kita ikuti informasi dan pembahasan lebih lanjut seputar iklan menarik ini.

Iklan Indoeskrim

Iklan es krim bergaya kolosal ini tampil dengan menarik sehingga berhasil menarik minat segenap masyarakatnya. Wujud es krim yang namanya tidak terlalu populer ini pun langsung dalam sekejap meningkat karena bentuk iklannya yang unik seperti layaknya film kolosal Indonesia jaman dahulu. Bahkan yang membuat lebih menarik lagi, para sosok pemeran yang menjadi anggota keluarga dari tayangan iklan ini lengkap mengenakan atribut khas tradisionalnya di sebuah kawasan taman namun didukung dengan aneka perlengkapan modern yang cukup mutakhir.

Penggunaan aneka alat komunikasi seperti contohnya walkie talkie, handphone bergaya jadul, serta burung elang besar yang menggambarkan akan budaya tradisional yang biasa digunakan pada era kolosal tersebut membuat. Serta dicampur dengan sedikit teknik bela diri ala tren budaya kolosal kuno. Namun kisah perseteruan di antara kakak beradik dari keluarga ini pada akhirnya berhasil dilerai oleh sang ibu yang disambut dengan kedatangan sang ayah sambil membawa indoeskrim untuk mereka nikmati bersama. Dan kisah berakhir menjadi status happy ending bagi keluarga tersebut.

Indomie Goreng Rasa Kuah Bergaya Telenovela

Film Telenovela memang sempat menjadi populer di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya sebelum budaya aneka film Asia mulai masuk hingga menjadi demam yang panjang silih berganti satu sama lain hingga ke masa kini. Dalam tayangan bergaya ala telenovela ini, sosok pertama yang muncul di layar kaca adalah seorang pria dewasa yang terlihat dalam balutan busana elegannya dengan menggunakan jas yang formal. Sosok pria yang bernama Rudolfo ini terlihat sedang sangat lapar hingga memegangi kepalanya seperti orang sakit kepala.

Tidak hanya tinggal diam menyaksikan penderitaan yang dialami oleh Rudolfo, muncul dua orang sosok wanita yang bernama Talita dan seorang wanita lain yang bernama Rosalina. Ketiga aktor yang berperawakan seperti orang Amerika latin ini tidak hanya tampil sendirian. Belakangan juga tampil seorang pria yang bertugas seperti dalam mencukupi aneka kebutuhan di tempat tersebut bernama Kang Maman. Hingga disusul dengan kemunculan seorang sosok pria kurus berbaju merah muda yang hanya muncul untuk mengambil kerupuk sebagai fasilitas dari mie instan tersebut. Iklan ini sontak dalam waktu yang singkat langsung mengingatkan masyarakat akan tren film telenovela yang sempat populer di masa lalu.

Hastag ‘Jeruk Makan Jeruk’ Khas Nutrisari

Iklan unik yang dibawakan oleh penyanyi cilik yang sudah beranjak dewasa bernama Joshua Suherman. Sosok ini bahkan menjadi aktor yang dibooking oleh banyak seri media pengiklanan dari iklan minuman rasa jeruk ini. Bahkan dalam perkembangan minuman Nutrisari, varian rasa yang ditampilkan tidak hanya tersedia untuk rasa jeruk saja. Namun juga berkembang hingga ke aneka rasa lainnya seperti leci, mangga, anggur, blewah, jambu, kelapa, madu, sirsak, dan aneka jenis lainnya. Salah satu adegan yang sangat terkenal dari iklan Nutrisari adalah adegan dimana si karakter jeruk lawan bicara Joshua yang ingin mencoba minuman nutrisari sehingga terkesan seperti jeruk makan jeruk. Dalam tayangan iklan ini Joshua juga terlihat menikmati kesegaran dari minuman nutrisari sedangkan si jeruk hanya bisa gigit jari tidak ikut kebagian minuman segar tersebut.

Permen Relaxa yang Katanya Menyegarkan Mulut

Permen mint sudah terkenal sejak lama ini bahkan menyebut produk mereka yang konon katanya mampu menyegarkan mulut. Permen mint itu sendiri memang terkenal mampu membantu menyegarkan mulut, namun jika hanya berdasarkan pada permen mint saja tanpa upaya lain seperti menjaga kesehatan mulut maupun tindakan seperti sikat gigi maka hal itu menjadi sia-sia. Pada beberapa saat permen tersebut baru mulai dikulum memang akan memberi sedikit sensasi rasa segar di mulut. Namun faktor kesegaran itu tidak akan berlangsung secara lama. Idenya unik, meskipun tidak bisa dijamin bertahan lama dalam memberi kesegaran pada mulut orang yang mengulum permen mint ini. Tapi kalau hanya untuk memberi kesegaran sementara, masih oke lah… Bagaimana pendapat anda akan seputar aneka iklan makanan serta minuman yang unik ini? Adakah salah satu iklan diatas yang anda sukai?

Comments closed